Your Ad Here

Butik Shafira

| More

Business Type: Muslim Clothing
Jalan Jelatek
Kuala Lumpur , Kuala Lumputr 54200
View Map Location

Tel: +603 42561149
Fax: +603 42561149
www.shafira.com

Contact this Company by Email

Menyediakan Keperluan Muslim & Perlengkapan Ibadah

SHAFIRA-TOGETHER WE STRIVE FOR A BETTER FUTURE

Background
Awal dari Rumah Mode SHAFIRA adalah sebuah sanggar busana muslimah yang didirikan di Bandung pada tanggal 8 Januari 1989 di Jl. Ir. H. Juanda No. 52 Lt. II. SHAFIRA dirintis oleh Feny Mustafa.

Nama SHAFIRA diilhami dari makna yang terkandung dalam kata “SHAF” yang banyak dijumpai di dinding masjid dan berarti barisan. Dalam penafisiran yang lebih kini, SHAF juga berarti organisasi. Dari ini semua SHAFIRA mengukir sebuah impian untuk menjadi sebuah organisasi bisnis yang besar, kuat dan sehat dengan mensinergikan kekuatan-kekuatan individu di dalamnya.

Dalam perkembangannya, SHAFIRA mendapat dukungan positif dari masyarakat, dan seiring dengan itu mulailah dibuka toko-toko di luar kota Bandung. Hingga saat ini Alhamdulillah SHAFIRA telah memiliki 22 showroom yang tersebar di Medan, Pekan Baru, Palembang, Jakarta, Bogor, Bandung, Cirebon, Surabaya, Malang, Jember, Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda, Makassar.

Dalam perjalanannya SHAFIRA tidak pula imun terhadap badai yang bernama krisis ekonomi. Walaupun harus dilewati dengan penuh perjuangan SHAFIRA berhasil melewati krisis demi krisis melalui pendekatan-pendekatan yang strategis, bahkan terkadang sangat tactical. Alhamdulillah SHAFIRA bisa bertahan dan membesar hingga mencapai usianya yang ke-21 tahun.

Seiring perkembangannya, SHAFIRA berusaha konsisten untuk tidak melupakan salah satu unsur misi bisnisnya, yaitu Corporate Social Responsibility (CSR). SHAFIRA juga meluncurkan beberapa program tahunan CSR yang telah dilakukan:
1. Pembagian seribu laptop untuk guru-guru di desa terpencil.
2. Pemberian beasiswa kepada anak karyawan yang berprestasi.
3. Santunan yang dilakukan melalui Yayasan Amal (Amal Foundation).
4. Pemberian bantuan berkala ke lembaga-lembaga sosial terdekat.
5. Pemberian bantuan spontan ke daerah-daerah yang tertimpa bencana.
Insya Allah, semakin besar SHAFIRA, semakin banyak yang dapat kami sumbangkan ke masyarakat luas serta bangsa Indonesia secara umum!
(read less)
SHAFIRA-TOGETHER WE STRIVE FOR A BETTER FUTURE

Background
Awal dari Rumah Mode SHAFIRA adalah sebuah sanggar busana muslimah yang didirikan di Bandung pada tanggal 8 Januari 1989 di Jl. Ir. H. Juanda No. 52 Lt. II. SHAFIRA dirintis oleh Feny Mustafa.

Nama SHAFIRA diilhami dari makna yang terkandung dalam kata “SHAF” yang banyak dijumpai di dinding masjid dan berarti barisan. Dalam penafisiran yang lebih kini, SHAF juga berarti organisasi. Dari ini semua SHAFIRA mengukir sebuah impian untuk... (read more)
Mission:
Culture, Values and Aspirations

Dalam usaha kami towards a better future untuk semua stake holders dan masyarakat di lingkungan sekitar, SHAFIRA beraspirasi untuk mencapai hal-hal berikut:

1.Kami berjuang untuk menjadi yang pertama dalam perebutan mind-share di dunia fashion apparel di Indonesia. Untuk itu kami akan berusaha menjadi out-front, pioneering, leading and presence.
2.Sumber daya manusia adalah sumber kekuatan kami dalam melewati segala macam kesulitan. Untuk itu kami menjunjung tinggi nilai-nilai humility, honesty, integrity, ethical, work hard & fun, continuously learn & improve, friendship and teaming up.
3.Kami tidak akan mengijinkan diri kami terlena untuk mencapai tujuan-tujuan yang lebih tinggi dan lebih besar dari waktu ke waktu.
4.Kami akan mencari setiap kesempatan dimana kami bisa berkontribusi kepada masyarakat di sekitar kami berada.
5.Dalam jangka panjang kami bermimpi untuk menjadi salah satu tempat bekerja yang menyenangkan bagi yang memiliki talenta di Indonesia.
Products:
Product Philosophy

Kami telah mengidentifikasi empat elemen filosofi dalam pembuatan produk-produk SHAFIRA:
1.Design – kami harus bisa melahirkan produk-produk yang nyaman, memberikan rasa bangga pada saat mengenakan serta penampilan yang estetik.
2.Process – kami harus semaksimal mungkin melakukan women empowerment melalui pemuliaan ketrampilan dan kompetensi di seluruh rantai pembuatan produk SHAFIRA.
3.Material – kamu harus semaksimal mungkin meminimalkan penggunaan bahan-bahan yang dapat membahayakan bumi dan lingkungan hidup hayati melalui pemilihan textil dan bahan baku yang lebih environmental friendly.
4.Shariah – kami harus memperhatikan dan menjunjung tinggi nilai-nilai Islam di seluruh rantai proses pembuatan serta pada produk-produk SHAFIRA.

EDIT THIS PROFILE

Keywords:


butik muslimah 

Displaying Jalan Jelatek, Kuala Lumpur, Wilayah Persekutuan Kuala Lumpur, Malaysia

Incorrect location? Help us out, by editing this profile!

You might also be interested in: